EYESHIELD 21

Go down

EYESHIELD 21

Post  rikkun on Fri Jun 13, 2008 5:16 pm

ok tmn2, ini ank2 axl yg udah dapet karakter eyeshield21, yg mau bilang ke gw!!

gw: Kaitani Riku
harsyah: sena kobayakawa
laras; natsuhiko taki tapi maksa2 jadi haruto sakuraba
adi; raimon taro
adra; ishimaru tapi laras maksa2 biar jadi shin!
dilla; shun kakei (hrusnya lo kurita dil!)
karim; yukimitsu manabu (haha.. gw yg nentuin)
marsha ama fanny: sateke dan yamaoka (haha.. gw yg nentuin)
qorri; mamori anezaki
adhine; emm kid?
rani, lindsey,mutya; 3 bersaudara haha (jumonji, kuroki, togano)
lady; manajer ojo affraid
ody; suzuna taki


Last edited by narunaru matsuii on Sun Jul 06, 2008 8:24 pm; edited 3 times in total

rikkun
Anak bugil

Posts : 54
Join date : 2008-05-21
Age : 23
Location : indonesia

View user profile http://galleryofnaru.multiply.com

Back to top Go down

Re: EYESHIELD 21

Post  miruku04 on Sun Jun 15, 2008 10:02 am

btw, na lw bkin posting trus jwb2 sndri...dsar...-_-,

suzuna yang mana??? Suspect
avatar
miruku04
Bayi Ngepet

Posts : 41
Join date : 2008-05-16
Age : 26

View user profile

Back to top Go down

Re: EYESHIELD 21

Post  rikkun on Sun Jun 15, 2008 5:08 pm

suzuna itu yg centil, trus aneh deh pokoknya, rambutnya pendek, trus jago maen skating, yaah pokoknya cari saja gambarnya!! lol!

rikkun
Anak bugil

Posts : 54
Join date : 2008-05-21
Age : 23
Location : indonesia

View user profile http://galleryofnaru.multiply.com

Back to top Go down

Re: EYESHIELD 21

Post  Haseoatoli on Sat Jun 21, 2008 8:45 am

Naru jangan Double-posting... Double posting: ngepost 2 kali tanpa ada yg reply.... Abis bikin topik, tunggu direply dulu, yaa... Smile
Harsyah kan Sena, jadinya Ody SUZUNA!!! Wakakakak... Biar pas....

_________________
avatar
Haseoatoli
Admin Metal

Posts : 128
Join date : 2008-05-12
Age : 23
Location : Jakarta

View user profile http://clabers.forumotion.com

Back to top Go down

Re: EYESHIELD 21

Post  Hikaru Hitachiin on Sun Jun 22, 2008 12:52 pm

oi, naru! masa gw sharing karakter sama adra??!!
huffhh... sudahlah, dia jd seijuro shin saja...

eh si qorri suruh bikin topic ttg ouran dng. hehe
avatar
Hikaru Hitachiin
Anak bugil

Posts : 53
Join date : 2008-05-12
Age : 31

View user profile

Back to top Go down

Re: EYESHIELD 21

Post  Haseoatoli on Mon Jun 23, 2008 12:45 pm

Udah2... Gw aja yang bikinin L....
Qorri (gapapa dh.. ga dibilang ini Qorri yg mana)

Inget ya, JANGAN NYEBUTIN NAMA ASLI...

Sumpah, gw males banget sama Yamato, Eyeshield yg "asli"... Sok ganteng, sok jago, sok keren... Emang jago sih, tapi gayanya itu udh kyk "gay" aja... Malesin bgt...

_________________
avatar
Haseoatoli
Admin Metal

Posts : 128
Join date : 2008-05-12
Age : 23
Location : Jakarta

View user profile http://clabers.forumotion.com

Back to top Go down

Re: EYESHIELD 21

Post  rikkun on Mon Jun 23, 2008 6:27 pm

eeh iyaiya... Smile

@dilla; iya deh ody aja yg jadi suzuna, qorri jadi mamori, GW JADI RIKU... yeyeyey.. senangnya hahahahah lol!

@laras; udahlah gpplah biarlah, pokoknya adra jadi ishimaru saja ya?? kalogak tanya aja tuh ama harsyah!!

@dilla; yamato takeru?? gw blom liat mukanya

rikkun
Anak bugil

Posts : 54
Join date : 2008-05-21
Age : 23
Location : indonesia

View user profile http://galleryofnaru.multiply.com

Back to top Go down

Re: EYESHIELD 21

Post  Haseoatoli on Mon Jun 23, 2008 8:38 pm

Yamato itu benar2 mirip gay... Buka: http://www.onemanga.com/Eyeshield_21/286/19/ pas banget langsung mukanya si Yamato jelek... Mad It's disgusting to know him...

_________________
avatar
Haseoatoli
Admin Metal

Posts : 128
Join date : 2008-05-12
Age : 23
Location : Jakarta

View user profile http://clabers.forumotion.com

Back to top Go down

Re: EYESHIELD 21

Post  Hikaru Hitachiin on Tue Jul 01, 2008 10:13 pm

sudahlah, nana kan gakmau ngaku kalo gw itu ganteng banget... lagian ody juga bilang iya kok kalo gw tanya gw ganteng apa nggak... fufufu... harusnya gw jadi sakuraba tuh...!!! nana aja yg naro perasaan k gw tapi gamau bilang2!!! ya kan na!!!

ps: adhine kebagusan jadi kid... dia jd ichiro takami saja...!!!
avatar
Hikaru Hitachiin
Anak bugil

Posts : 53
Join date : 2008-05-12
Age : 31

View user profile

Back to top Go down

Re: EYESHIELD 21

Post  rikkun on Sun Jul 06, 2008 8:21 pm

idih.. najis masa gw suka ama cewe -____-" gw normal ya Mad
eeeh iya deh naro perasaan benci!!! ha ha ha

ahh terserahlah mau jadi sakuraba kek.. jelek ini.. fufufu
tapi lebih cocok jadi natsuhiko taki -___-"

eeh adhine cocok tau jadi kid!!! mukanya mirip!! kalo jadi takami gak ada kesamaanya.. Evil or Very Mad

rikkun
Anak bugil

Posts : 54
Join date : 2008-05-21
Age : 23
Location : indonesia

View user profile http://galleryofnaru.multiply.com

Back to top Go down

Re: EYESHIELD 21

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum