ini hasna-hasna-hasna clst mau nanya sama haseo

Go down

ini hasna-hasna-hasna clst mau nanya sama haseo

Post  Halle Lidner on Wed May 14, 2008 4:11 pm

dear haseo the moderator

junk itu apa ? hasna-hasna-hasna (alah ribett) gak ngerti (ehehe). bisa jelasin nggak ke hasna-hasna-hasna. oiya, layout forum bisa diganti gak ?? ehehe. kok namanya clabers ?? gue nggak ngerti nih peraturannya. hehe. tolong jelasi lagii dong !

thaanks !

hasna-hasna-hasna Wink
avatar
Halle Lidner
Bayi Ngepet

Posts : 4
Join date : 2008-05-14

View user profile http://www.delapansepuluh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: ini hasna-hasna-hasna clst mau nanya sama haseo

Post  Hikaru Hitachiin on Wed May 14, 2008 4:32 pm

hasna-hasna-hasna wrote:dear haseo the moderator

junk itu apa ? hasna-hasna-hasna (alah ribett) gak ngerti (ehehe). bisa jelasin nggak ke hasna-hasna-hasna. oiya, layout forum bisa diganti gak ?? ehehe. kok namanya clabers ?? gue nggak ngerti nih peraturannya. hehe. tolong jelasi lagii dong !

thaanks !

hasna-hasna-hasna Wink

eh sorii , haseo lagi pacaran di GI . jadi gw aja yg jwb ,, junk itu klo ga slh sh postingan/message gapenting gt ... yaa klo gw slh maklumi sajalah . btw si haseo itu administrator ,, yg moderator tu gw . . administrator tuh kyk ketua" gt dh . kyk yotsuba (tau kan? baca death note 5-6) gitu modelnya . . . ok ,,, kykny layout forum jg admin yg bs ganti (tp tau dh bs diganti ap kagak) ... namanya clabers krn si haseo gabisa mikir nama laen lagi kykny ,, lg mampet kali tu otak . okayy , sori gw rada sotoy , tp gw cm ngasitau lo sbisa gw walopun ngaco" , tp masi ada yg bner kok. okayy, daah . sori kpanjangan.

L Lawliet si Moderator Very Happy
avatar
Hikaru Hitachiin
Anak bugil

Posts : 53
Join date : 2008-05-12
Age : 31

View user profile

Back to top Go down

Re: ini hasna-hasna-hasna clst mau nanya sama haseo

Post  Haseoatoli on Thu May 15, 2008 2:56 pm

L Lawliet wrote:
eh sorii , haseo lagi pacaran di GI . jadi gw aja yg jwb ,, junk itu klo ga slh sh postingan/message gapenting gt ... yaa klo gw slh maklumi sajalah . btw si haseo itu administrator ,, yg moderator tu gw . . administrator tuh kyk ketua" gt dh . kyk yotsuba (tau kan? baca death note 5-6) gitu modelnya . . . ok ,,, kykny layout forum jg admin yg bs ganti (tp tau dh bs diganti ap kagak) ... namanya clabers krn si haseo gabisa mikir nama laen lagi kykny ,, lg mampet kali tu otak . okayy , sori gw rada sotoy , tp gw cm ngasitau lo sbisa gw walopun ngaco" , tp masi ada yg bner kok. okayy, daah . sori kpanjangan.

L Lawliet si Moderator Very Happy
Weits... Kata syp gw lgi pacaran di GI??? Org gw lagi minum starbucks... (ga ada maksud lain)... Jawaban Laras udh cukup memenuhi... Nyahahaha~~ Laras bulan depan naik pangkat dah.... Oh iya, kalo hasna nggak ngerti boleh lihat peraturan and penjelasan, yach... farao (sok om2...)

_________________
avatar
Haseoatoli
Admin Metal

Posts : 128
Join date : 2008-05-12
Age : 23
Location : Jakarta

View user profile http://clabers.forumotion.com

Back to top Go down

Re: ini hasna-hasna-hasna clst mau nanya sama haseo

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum